Home » , , , » Mahasiswa FH Unpad Pertahankan Gelar Juara Debat Nasional

Mahasiswa FH Unpad Pertahankan Gelar Juara Debat Nasional

Written By Aditya Nusantara on Jumat, 21 November 2014 | 00.53

FH-Juara-debat-di-Undip

Tim delegasi Fakultas Hukum (FH) Universitas Padjadjaran berhasil mempertahankan juara I Lomba Debat Nasional di ajang Diponegoro Law Fair yang digelar oleh Kelompok Riset dan Debat FH Universitas Diponegoro, Semarang pada 13-15 November 2014 lalu.

Tahun ini merupakan kali kedua Diponegoro Law Fair diselenggarakan, tahun 2013 lalu tim FH Unpad juga meraih juara 1 lomba Debat Nasional Diponegoro Law Fair.

Diponegoro Law Fair memiliki tiga mata lomba, yakni Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), Legislative Drafting, dan Debat Nasional. Selain menjadi juara 1 Lomba Debat Nasional, tim FH Unpad juga berhasil mencapai final pada LKTI dan Legislative Drafting. Tim FH Unpad berhasil meraih peringkat 5 pada LKTI, dan meraih peringkat 4 pada Legislative Drafting.

Peserta debat nasional dikuti  oleh 16 universitas, diantaranya Universitas Surabaya, Universitas Parahyangan, Universitas Indonesia, Universitas Soedirman, Universitas Sebelas Maret, Universitas Pelita Harapan, Universitas Airlangga, dan UIN syarif hidayatullah.

Delegasi FH Unpad sendiri terdiri dari Irma Ambarini D (angkatan 2014), Jerina Novita (angkatan 2014), dan Pandu Dewanata (angkatan 2013). Tim delegasi FH Unpad berada dibawah naungan Padjadjaran Law Research and Debat Society (PLEADS FH Unpad).

sumber :UNPAD

Share this article :

Posting Komentar

Advertisement

 
Support : Aditya Nusantara | Imaka Malang | Defila Shop
Copyright © 2015. BERITA KAMPUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger